Pages - Menu

Rabu, 12 Desember 2012

Gokisaran

1. Visi Ganesha Operation
Ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan memberikan kontribusi dalam peningkatan mutu pendidikan Nasional, serta meningkatkan budaya belajar masyarakat.
2. Misi Ganesha Operation
@ Menjadi wadah pengkajian dan pengembangan ilmu pengetahuan dasar (basic science) dengan komitmen total kepada inovasi dan kreativitas. @ Memberikan metode yang unik dan unggul untuk menguasai basic science. @ Mewujudkan kepuasan pelanggan (customer satisfaction) melalui keunggulan : produk jasa pendidikan yang konseptual harga (price) yang pantas dan terjangkau lokasi (place) yang strategis sumberdaya manusia (people) yang ramah dan memiliki kompetensi ruang (physical evidence) yang nyaman dengan pasilitas yang lengkap informasi yang lengkap dan terpercaya @ Menjalin kemitraan yang konstruktif dengan orang tua siswa, sekolah, perguruan tinggi dan masyarakat. @ Memberikan kepada karyawan pekerjaan yang bermakna serta konpensasi yang memadai.
3. Tujuan Ganesha Operation
@ Membantu para siswa mengatasi kesulitan belajar melalui bimbingan staf pengajar yang berkualitas dan berwawasan luas dengan Buku Panduan Belajar yang lengkap dan sistematis. @ Memberikan informasi pendidikan yang sangat lengkap baik untuk tingkat SD, SMP, SMA, maupun Perguruan Tinggi. @ Memberikan strategi bersaing bagi para siswa untuk memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi sehingga sukses memasuki SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi favorit dan terkemuka sesuai dengan minat dan kemampuan. @ Meningkatkan prestasi siswa sehingga memperoleh nilai harian, nilai rapor, nilai UN/US, dan SNMPTN yang lebih tinggi. @ Membantu para siswa belajar lebih efektif dan efisien.